Kamis, 24 Agustus 2017 - 10:05:40 WIB
RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI TIM TERPADU PENANGANAN KONFLIK SOSIAL PROVINSI NTB DAN KABUPATEN / KOT
Kategori: Kegiatan Bidang PMS & PK - Dibaca: 11789 kali

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Provinsi NTB dan Kabupaten/Kota se NTB dilaksanakan di Hotel Fave Mataram, Selasa 22 Agustus 2017. Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc., Ph.D memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi Rakor yang dihadiri oleh FORKOPIMDA dan Kepala OPD terkait di Lingkup Provinsi NTB serta pejabat Bakesbangpol Kab/Kota se NTB.

Maksud dan Tujuan Rakor adalah dalam rangka mengevaluasi hasil Pelaksanaan / Tindak lanjut Rencana Aksi Pencegahan / Penanganan Konflik Sosial Periode B.04 Tahun 2017

Di awal sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa meskipun kondisi NTB saat ini cukup kondusif, namun kita tetap melakukan upaya-upaya preventif. Kalaupun ada potensi konflik, diupayakan agar tidak sampai terjadi, kalau terjadi jangan sampai membesar, kemudian sistemik dan terakhir jangan sampai masif. Oleh karena itu, Rakor Timdu Penanganan Konflik Sosial ini dapat menghasilkan suatu rekomendasi yang dapat dijadikan sebagai bahan kebijakan dalam bertindak dan sekaligus kebijakan penganggaran tahun 2018.

 

          




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)