Senin, 02 April 2018 - 09:45:09 WIB
PENGUKUHAN GURU BESAR UIN MATARAM
Kategori: Kegiatan Pimpinan - Dibaca: 71 kali

Rapat Senat Terbuka Pengukuhan Guru Besar Prof. DR. Masnun M.Ag. UIN Mataram Tanggal 29 Maret 2018, dimulai jam 09.37 WITA yang dihadiri oleh Rektor UIN Mataram dan segenap Civitas Akademika, Gubernur NTB diwakili oleh SEKDA & Asisten 3, DPRD NTB, Utusan UIN Sunan, Kalidjaga Surabaya, Utusan SEKNEG, DPD Provinsi NTB, Rektor PTN/PTS NTB, Tuan Guru, dll.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Mars UIN dan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Berikutnya acara dilanjutkan dengan pembukaan Rapat Senat Terbuka oleh Ketua Senat UIN Mataram dan pembacaan SK dan Riwayat Hidup. Kemudian acara penyampaian Orasi Ilmiah Prof. DR. Masnun, M.Ag. dengan judul “Pendekatan Integratif dalam Kajian Hukum Perdata Islami di Indonesia”. Kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan oleh Rektor UIN dan SEKDA NTB.

Sidang Senat Terbuka ditutup oleh Ketua Senat UIN jam 11.00 WITA kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Tuan Guru Turmuzi Badarudin yang diikuti acara pemberian ucapan selamat kepada Guru Besar dan Keluarga.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)