Kamis, 26 April 2018 - 14:20:02 WIB
UTILISASI IDI DALAM RANGKA PENINGKATAN CAPAIAN IDI
Kategori: Kegiatan Bidang ORPOL/ORMAS - Dibaca: 2501 kali

Pada hari Kamis, 26 April 2018 bertempat di Hotel Lombok Garden dibuka pada pukul 09.00 Wita Menkopolhukam bekerjasama dengan Pemerintah Nusa Tenggara Barat dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri Provinsi NTB menyelenggarakan kegiatan Utilisasi Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) dalam rangka Peningkatan Capaian IDI Tahun 2017 di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang dibuka oleh Asdep 2 Poldagri (Drs. Syafi’I, M.Si.) ini dihadiri oleh 60 orang yang terdiri dari Sekda Provinsi NTB yang diwakili oleh Asisten Tata Praja dan Aparatur Sekda Provinsi NTB, Dewan Ahli IDI (Dr. Syarif Hidayat), pejabat dan staf Kemenkopolhukam, Tim Pokja IDI NTB Tahun 2018, perwakilan Partai Politik, FKUB, FKDM, dan Instansi/Lembaga terkait (Kanwil Kemenag, Dikes, DP3AKB, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, BKPMPT, Dinas PU & PR, BPN dan Akademisi)

Permateri/narasumber pada kegiatan tersebut adalah Kepala BPS NTB, Asisten 1 Sekda NTB, Dewan Ahli IDI, yang dilanjutkan dengan diskusi. Maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan Utilisasi IDI adalah Pemanfaatan Indek Demokrasi Indonesia Untuk Program/Kegiatan Penguatan Demokrasi Lokal / Indeks Demokrasi Indonesia di Provinsi NTB Tahun 2018.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)